Detail Cantuman

Image of Berkerudung Awan Mendung

Text

Berkerudung Awan Mendung



Setelah kematian orangtuanya, Natasia Khuri menjadi ahli waris tunggal yang kaya. Ketika Arsyad Bairi melamarnya, dia langsung menolak, sebab dia ingat, laki-laki itu sedang mencari-cari calon istri jutawati. Terlebih-lebih setelah mendengar dari Miranda, kawan karibnya di SMA, bahwa Lisa -sahabat mereka- menemui ajalnya di tangan Arsyad! Natasia bertekad untuk membuat Arsyad membayar dosanya.
Sementara itu Arsyad yang marah karena ditolak Natasia mulai menyingkirkan saingannya satu per satu. Mula-mula Casio Comodo, raja kayu serta real estate. Kemudian Alfredo Zakri, supervisor Natasia di rumah sakit. Masih belum puas, ia bersumpah, 'Kau HARUS menjadi milikku, Tasia!"
Di lain pihak, Amanda -putri Jenderal Gatot- jatuh cinta pada Arsyad! Untuk membalas perbuatan Arsyad, Natasia pun bermaksud menyingkirkan Amanda. Namun sebelum itu terlaksana sudah muncul masalah baru. Dia diharuskan merawat seorang bayi yang tidak jelas asal-usulnya. Dia tahu, semua itu tipu muslihat Arsyad untuk menjebaknya. Sanggupkah dia melepaskan hatinya dari jerat cinta yang membawa maut bagi Lisa itu?



Ketersediaan

F0104813 MAR bRak Sastra (SAS 1 Level D)Tersedia
F0105813 MAR bRak Sastra (SAS 1 Level D)Tersedia
F0106813 MAR bRak Sastra (SAS 1 Level D)Tersedia

Informasi Detil

Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
224 halaman : 11 x 18 cm
Bahasa
Indonesia
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetil XMLKutip ini


Perpustakaan Khazanah Analitika

Chemistry of Literation Lover
Towards the best vocational chemistry school in Indonesia.
Lanjutkan Membaca