Detail Cantuman

Image of Namamu Terukir di Hatiku

Text

Namamu Terukir di Hatiku



Atila Kiripan ingin kuliah jauh dari rumah. Jiro Yunus ingin mendapat warisan supaya bisa membiayai riset-risetnya di bidang Kedokteran. Harga yang harus mereka bayar adalah sebuah perkawinan hasil rancangan orangtua masing-masing yang ingin bersatu demi kekuasaan serta uang.
Setelah menikah, Atila baru tahu bahwa Jiro memusuhi perempuan sebab dahulu pemah dikhianati oleh gadisnya. Lebih gawat lagi, dia ternyata sama sekali tidak mencintainya. Selama berbula-bulan suaminya tak pernah memperhatikan atau mendekatinya. Sebaliknya, teman-teman kuliahnya dan juga teman-teman Jiro banyak yang naksir dirinya. Atila merasa menyesal sudah terperosok ke jurang yang dingin dan gelap ini.
Walau tidak cinta, Jiro teryata sangat cemburu ketika dia mendapati bukti-bukti bahwa Rio dan Dani telah mencoba merayu istrinya. Dia marah dan bertekad mau menceraikan Atila yang juga dituduh ibunya kurang memperhatikan suami.
Hati Atila yang masih belia semakin bingung dan sedih manakala melihat Jiro yang semakin menjauh dan?puncaknya sewaktu Jiro mengatakan sebaiknya pernikahan ini tak usah diteruskan lagi. Sanggupkah ditanggungnya rasa malu sebagai janda di usia sembilan belas dan masih perawan?.?
Rasa sedih dan stress yang tanpa disadari membuat Atila jatuh sakit. Dan dalam igauannya dia memanggil Jiro?



Ketersediaan

F0278813 MAR nRak Sastra (SAS 1 Level D)Tersedia

Informasi Detil

Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
200 halaman : 11 x 18 cm
Bahasa
Indonesia
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetil XMLKutip ini


Perpustakaan Khazanah Analitika

Chemistry of Literation Lover
Towards the best vocational chemistry school in Indonesia.
Lanjutkan Membaca